Translate

Minggu, 29 Maret 2015

Download Adobe Flash Player untuk Android



Adobe Flash Player Android

Tidak dapat membuka file *.swf atau flash di android? Secara default, android memang tidak dapat membuka file flash/swf. Tapi dengan bantuan software dari pihak ketiga, kita dapat menjalankan game flash maupun file swf lainnya.

Smart Swf Player Android

Trus, software apa yang bisa membuka file swf di android? Ane udah aduk-aduk itu Google Play, tapi gak ada yang work. Apa sih nama softwarenya?

Untuk menjalankan file swf/flash di Windows, biasanya kita menggunakan apa? Ya, Adobe Flash Player. 

Tapi ini Android, bukan Windows. Ini phablet/tablet, bukan komputer/laptop.

Ya tinggal kita cari Adobe Flash Player untuk Android.

Buset dah, susah banget dicarinya. Udah muter-muter lapangan bola sepuluh kali putaran, gak nemu-nemu juga. Itu berkas-berkas Mbah Google udah ane angkut semua tapi tetep gak  ketemu. Gimana sih?

Sama mas bro. Ane udah muter-muter masuk ke alam gaib, eh, dunia maya, trus ane aduk-aduk tuh file makhluk-makhluk dunia maya, tapi nihil. Ah, emang udah takdir kali. Udah nyerah deh ane. Udah cape-cape bikin kuis swf, tapi malah gak bisa dibuka lewat android. *lebay-mode-on

Ya udah lah, jadi ngelantur ke sana kemari. Intinya, saya nemu Abobe Flash Player.apk waktu mencoba membuka file flash lewat UC Browser.

Jadi, agar bisa membuka file swf/flash di Android, kita harus menginstal Adobe_Flash_Player.apk dan Smart_Swf_Player.apk. Selanjutnya kita dapat menjalankan game/file swf melalui Smart_Swf_Player.apk.

Jika anda tidak dapat menginstal software tersebut, cobalah untuk memeriksa pengaturan izin pemasangan aplikasi pada "pengaturan - keamanan - sumber tidak dikenal".

Untuk mengunduh software tersebut, silakan kunjungi tautan berikut ini:

Download Adobe Flash Player untuk Android

Download Smart Swf Player untuk Android

Mudah-muadahan sukses! Kalo ada masalah, silakan cuap-cuap di kolom komentar, insyaAllah nanti saya balas. Kan saya orangnya ganteng, baik hati, dan tidak sombong. Wuahahahahahahaha

Udah gitu ajah.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sahabat Dunia Maya

Bergabung Bersama Kami

- Copyright © PendidikanDasar.net -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -